Jumat, 23 Desember 2011

Hari ini bagi rapot!!!
Guess what? Gue rangking 26.-_-
Kayaknya sedih banget pas ngeliat nyokap nanya ke bu sijo gue ranking berapa...
Sorry mom :( i will fix itu, i promise..
Tadi berangkat jam 2 taunya nyokap ke bank dulu, akhirnya marah2 di bank.
Disekolah nyampe jam 3 langsung ke kelas, ketemu ais sama vira!
Ternyata mereka rangking 30-an YIPPIE! Sorry-sorry harusnya gue ikut sedih, tapi seneng aja ternyata gue bukan orang terbodoh... Mama sih so far so good gak marah. Cuman nanti ketemu papa baru diomingin *jengjeng* ah bomat.. Andien juga nilai terjeleknya 67 sementara gue 75...
Kalo sampe dimarahin harus protes! Malem mau ke gading asik, tapi gayakin boleh beli ini itu karena kejadian rapot.. Udahlah pasrah aja...
Goodbye paris :(
Goodbya nike :(
Goodbye semuaaaa :(:(:(
Plis dong jangan dibatalin semuaa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar